Edy Rahmayadi Ramaikan Milad Pengajian Wanita Medan

Sentralberita| Medan~Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) nomor urut 1, Edy Rahmayadi menghadiri resepsi Milad ke 3 Pengajian Wanita Medan (PWM) yang berlangsung di Hotel Grand Kanaya.

Turut hadir juga, Wakil Gubernur Sumut Nurhajizah Marpaung beserta Ketua PWM Dewi Harahap dan istri dari Musa Rajeck Shah beserta puluhan kaum ibu-ibu pengajian.

Perayaan milad ke 3 PWM kali ini cukup unik. Dalam kemeriahannya dihiasi perlombaan busana muslimah yang diikuti para ibu-ibu pengajian yang sudah berusia diatas 40 hingga 50 tahun ke atas.

Edy Rahmayadi sempat meramaikan sekaligus menyaksikan kompetisi busana muslimah yang modern ditampilkan para peserta. Kegiatan itu cukup menghibur bagi para ibu-ibu pengajian.

Mbak seorang model, para kaum hawa yang telah berusia itu tampil menawan dengan jalan pelannya dan sesekali berputar ke kiri dan kanan.

Menurut Ketua PWM, Dewi Harahap, kompetisi ini adalah momen dalam rangka milad ke 3, PWM. “Tujuan utamanya adalah meningkatkan tali silaturahmi antar ibu-ibu pengajian se-Kota Medan,” ujarnya.

Hasil kompetisi Busana Muslimah dengan katagori usia 50 tahun diraih Ita Kikan yang keluar sebagai juara pertama. (SB/Husni L)

Comments

Tinggalkan Balasan