Ramsah Ceritakan Tentang Arsanah yang Rumahnya Dibedah TMMD

Sentralberita| Medan~ Hari ke 13 program TNI Manunggal Membangun (TMMD) Kodim 0201/BS di Kampung Sentosa Barat Lingkungan 20 Kelurahan Belawan Sicanang salah satunya dalam program bedah rumah.

Ternyata selama pembangunan rumahnya ibu Arsanah tinggal sementara di rumah anak angkat yang bertepatan disebelah rumahnya.

Ramsah mengatakan, selama rumahnya diperbaiki, ibu Arsanah tinggal dirumahnya. Beliau sudah seperti ibu saya sendiri karena sejak kecil dirinya dirawat oleh beliau. Dan, dirinya sangat bahagia sekali rumah beliau masuk program TMMD kali ini.

Menurutnya, ibu Arsanah hidup sendirian selama 5 tahun seorang diri dengan bekerja pasang bubuh dan mencari rokan dalam mencari rezekinya. Begitulah memilukan memang makanya apabila dirinya memiliki rezeki berlebih dirinya tidak lupa membantu ibu Arsanah dalam memenuhi kehidupan sehari-harinya.

“Senang kali sekali rumahnya dibedah karena apabila hujan dan angin datang rumah yang beratapkan daun lipah selalu kebocoran. Apabila hujan tiba beliau sering menumpang dirumah saya karena bersebelahan takut terkena air hujan karena bocor,” katanya.

Comments

Tinggalkan Balasan