Iswanda Ramli: Janji Eldin Medan Rumah Kita Direalisasikan

Iswanda Ramli, Wakil Ketua DPRD Kota Medan. (foto-dok)
Iswanda Ramli, Wakil Ketua DPRD Kota Medan. (foto-dok)

Medan, (Sentralberita)- politisi dari Partai Golkar Iswanda Ramli yang berharap Walikota Medan mendatang dapat memenuhi janji-janji melalui visi misi yang disampaikan kepada masyarakat bisa terealisasi seperti halnya “Medan Rumah Kita”.

“Kita berharap apa yang dijanji-janjikan beliau itu dilaksanakan untuk menjadi Kota Medan yang lebih baik. Seperti halnya infrastruktur jalan termasuk juga lampu jalan yang sekarang ini banyak yang mati.

Pembenahan-pembenahan seperti itu dulu, baru pembenahan-pembenahan kedalam termasuk juga terkait birokrasi dimana harus menempatkan orang-orang yang benar-benar bisa memajukan SKPD-SKPD yang mereka pimpin,”ujar Wakil Ketua DPRD Medan.

Ketua PKS Salman Alfarisi, berharap dimasa kepemimpinan mereka nanti bisa melakukan penataan pasar tradisional secara baik sehingga Kota Medan menjadi tumpuan aktivitas perekonomian di Sumatera Utara.

Sebelumnya dalam rapat yang dipimpin Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung mengumumkan hasil penetapan pasangan calon terpilih walikota dan wakil walikota Medan yakni pasangan Dzumi Eldin dan Akhyar Nasution.

“Saudara T Dzulmi Eldin- Akhyar Nasution dengan perolehan suara tertinggi. Kami umumkan T Dzulmi Eldin dan Akhyar Nasution menjadi Walikota dan wakil walikota Medan terpilih,”ucap Henri Jhon Hutagalung.(SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan