Medan Maju ke Final tingkat SMP LPI Sumut

Medan, (Sentralberita)-Tim Medan maju ke final tingkat SMP Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Sumut setelah dengan susah payah mengalahkan Tanjungbalai 1-0 di lapangan PPLP Sumut, Medan Sunggal, Rabu (16/12).

Gol semata mayang tim asuhan pelatih Rubes ini dilesakkan M Rahmad Ramadhan pada menit 56. Laga kedua tim cukup berimbang. Keduanya main terbuka dan mendapatkan peluang mencetak gol, namun sampai turun minum kedudukan tanpa gol.

Dalam pertandingan 2 x 30 menit ini, tim Medan mampu membobol gawang Tanjungbalai lewat serangan yang dibangun dengan afik. Memanfaatkan bola liar di kotak penalti M Rahmad membuat timnya unggul 1-0 dan bertahan hingga usai pertandingan.

Tim Medan merupakan juara pool A sementara Tanjungbalai tampil sebagai runner up pool B. “Anak-anak bermain sesuai intruksi”,kata pelatih Rubes.Mengenai peluang juara, Rubes belum memastikan timnya bisa menunai hasil membanggakan. Pasalnya lawan yang dihadapi nanti cukup baik. “Deliserdang atau pun Batubara sama-sama bagus. Kita lihat saja nanti di laga final. Yang jelas kami menikmati kemenangan ini”,ujarnya.Final tingkat SMP dilangsungkan hari Kamis (17/12) di lapangan PPLP Sumut Medan. (SB/01

Comments

Tinggalkan Balasan