Satlantas Polsek Kualuh Hulu Gelar Operasi Zebra Toba 2017

Sentralberita| Labura~Satuan Lalulintas (Satlantas) Polsek Kualuh Hulu gelar Operasi Zebra Toba 2017. Kegiatan ini dimulai dari tanggal 1 – 14 November 2017.

Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu, IPDA. Dalyadi saat dikonfirmasi awak media dilokasi mengatakan, kegiatan ini dilakukan serentak se Indonesia (nasional). Dimulai dari 1 – 14 November 2017. Saat ini sudah berjalan tiga hari. Ujarnya.

Dikatakannya, saat ini sekira lima puluh kendaraan roda dua yang di tilang, terjaring dalam operasi zebra toba. Adapun target dalam kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas, serta menekan angka kecelakaan.

Masih kata Kanit Lantas, para pengendara kita periksa kelengkapan surat-surat kendaraannya dan wajib memakai helm. Semua kendaraan kita periksa dalam operasi ini. Namun saat ini kita fokus pada kendaraan roda dua.

Dalyadi menghimbau agar masyarakat dapat mematuhi peraturan berlalulintas, serta lengkapi surat-surat kendaraan anda dan jangan lupa memakai helm. Tandasnya. (sb/Wandi)