Tersangka Tewas di Tahanan Polrestabes Medan, Sekujur Tubuh Luka Memar

Ilustrasi

sentralberita | Medan ~ HS (49)  tersangka  kasus pencabulan meninggal dalam  tahanan Polrestabes Medan. Sekujur tubuhnya penuh luka memar dan lebam-lebam.

Informasi yang dihimpun, HS diduga menjadi korban penganiayaan hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan. Namun dia meninggal dalam perawatan, Rabu (24/11/2021).

HS sebelumnya ditangkap warga karena diduga mencabuli anak tetangga di bawah umur pada 11 November silam di Griya Permata 4, Tanjung Anom, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. .

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Muhammad Firdaus ketika dikonfirmasi membenarkan adanya tahanan yang meninggal dunia. Menurutnya, polisi masih menyelidiki kematian tahanan tersebut.

“Sampai saat ini kami masih menunggu hasil autopsi dari RS Bhayangkara Medan,” ujar Firdaus, Rabu (24/11/2021) malam. 

Sementata itu, jenazah HS kini sudah dikembalikan kepada keluarga. Usai di autopsi di RS Bhayangkara Medan, jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka di Kompleks Taman Setia Budi Indah, Jalan Setia Budi, Kota Medan. Rencananya jenazah akan dikebumikan di Perkuburan Muslim Asam Kumbang, Sunggal.(in)