Truk Fuso Nyerodok Tembok Gorong- Gorong

Truck Fuso Bermuatan Pupuk, rusak akibat menyerodok tembok dibibir Jalan Negara. (SB/F-RF)

sentralberita|Aceh Timur | Sabtu pagi sekitar jam 06.20, warga desa Gampong jalan kecamatan Idi Rayeuk dikejutkan dengan suara tabrakan, (16/10/21).

Suara yang mengagetkan warga Gampong jalan tersebut berasal dari sebuah mobil truck jenis Fuso yang sedang melintas di jalan negara Banda Aceh – Medan, tiba-tiba menghantam tembok gorong gorong di bibir jalan.

Menurut supir, mobilnya tiba tiba tidak dapat dikendalikan, dan dia berusaha keras untuk mengendalikannya sampai jari tangannya terasa sakit, namun upayanya gagal.

Mobil truck Fuso dengan nopol BK 9749 X.. sedang melaju dengan kecepatan rendah dari arah Medan menuju Banda Aceh, dengan muatan pupuk penuh, harus berhenti setelah menabrak tembok dan mengeluarkan asap.

“Secara tiba-tiba hilang kendali dan menyerodok tembok dibibir jalan sehingga menyebabkan bagian bawah depan hancur dan kedua ban depan terlepas dan terlihat kandas”, kata seorang warga yang menyaksikan kejadian naas tersebut.

Supir sangat merasa trauma apalagi ini merupakan perjalanan pertamanya dengan mobil tersebut. Ia sangat stress membayangkan harus mempertanggung jawabkannya kepada toke nantinya.

Sampai berita ini dipublish, belum diketahui penyebab pasti kejadian tersebut dan belum dapat di perkirakan kerugian yang dialami. (SB/RF)