Kodrat Shah Ajak Kader Pemuda Pancasila Samosir Jaga Kekompakan

sentralberita | Samosir ~ Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat melakukan temu ramah dan konsulidasi dengan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Samosir yang diketuaiĀ  Punguan Sitomurang bersama pengurus PAC Pemuda Pancasila se Kabupaten Samosir, kemarin.

Dalam pertemuan tersebut berjalan humanis dan membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan organisasi. ‘Kami berterimakasih atas kedatangan Ketua  MPW PP Sumut Kodrat Shah, bukti ketua lebih dekat dengan kami sebagai kader.

“Karena hal-hal yang kami harapkan agar bisa terwujud termasuk masalah KTA ( Kartu Tanda Anggota) Pemuda Pancasila, ” kata salah satu Ketua PAC  dalam pertemuan tersebut.

Sementara itu Ketua MPC PP Samosir Punguan Situmorang, terimakasih pada Ketua yang selama ini telah membantu kami. Karena itu sesuai arahan nanti kami akan tindak lanjuti. Begitu juga akan melakukan RPP ( Rapat Pemilihan Pimpinan) se PAC PP di Kabupaten Samosir.

“Perlu disampaikan pada Ketua MPW PP Sumut, kami juga sudah melakukan konsulidasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Samosir agar PP bisa diperhatikan dalam ikut menyukseskan pembangunan daerah wisata Samosir,” harap Punguan.

Sementara itu Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, kader harus jaga kekompakan dalam menjalankan organisasi. Kalau ada hal-hal kita selesaikan dengan baik dan tentunnya sesuai AD dan ART serta PO organisasi Pemuda Pancasila. 

“Kader harus ikut aturan organisasi  yang sudah diatur. Karena itu mari terus jaga kekompakan. Dan soal KTA, bisa langsung diproses tak dipungut biaya, ” tegas Kodrat Shah.

Hadir dalam pertemua itu Ketua Koti PP Sumut Irwan Gamal, Suwito senior PP, Koordinator Humas PP Sumut Anto Genk dan pengurus lainnya.(01/red)