Pemko Medan Komit Dukung Olahraga dan Prestasi Atlet

sentralberita|Medan~Hal ini disampaikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota, H. Aulia Rachman dalam acara pelantikan pengurus Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kota Medan Periode 2021 – 2025, Jumat (2/7) sore di Sekretariat UMKM PBFI Sumut.

“Mendukung kemajuan olahraga dan atlet-atlet berprestasi adalah komitmen kami,” sebut Aulia dalam acara yang dihadiri Ketua PBFI Sumut, Herry Zulkarnain, Ketua PBFI Medan, Yose Rizal Efendi, Plt Kadis Pemuda dan Olahraga Medan, Pulungan Harahap, dan segenap atlet binaraga serta fitness Medan tersebut.  

Aulia juga mengharapkan agar KONI Medan terbuka dalam pengelolaan anggaran agar Pemko Medan dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan DPRD saat mengajukan anggaran untuk olahraga.

Menyinggung soal kepengurusan PBFI Medan yang baru terbentuk itu, Aulia yang mengaku sejak dulu menyenangi olahraga fitness ini mengungkapklan rasa optimisnya. Dia yakin pengurus yang baru dilantik ini akan membawa kemajuan bagi organisasi dan akan berupaya keras untuk meningkatkan prestasi para atlet.

“Saya yakin dengan pengurus yang baru dilantik ini, karena saya melihat mereka adalah orang-orang yang cinta pada olahraga binaraga dan fitness ini,” ungkapnya. ‘

Dia juga berpesan kepada KONI dan PBFI Medan agar benar-benar mempersiapkan diri untuk ajang kejuaraan nasional tahun depan dan PON 2024.

“Jadilah pendamping bagi adik-adik kita agar dapat mengukir prestasi dan mengharumkan nama Medan di ajang Kejurnas dan PON,” pesan Aulia dalam acara yang diwarnai oleh show body fitness dan binaraga itu.(SB/01)