Colortrac SmartLF SGi Dan SCi, Large Format Scanner Berkecepatan Tinggi

sentralberita|Medan ~ Digitalisasi dokumen semakin dibutuhkan karena selain mempermudah pekerjaan, juga dapat menghemat ruang penyimpanan. Terlebih lagi jika dokumen fisik tersebut memiliki ukuran yang sangat besar, seperti kertas ukuran A1 atau A0.

Nur Cahyo – Senior Division Manager pt. Datascrip Selasa (4/5) mengatakan semakin banyak dokumen kertas akan semakin sulit untuk dikelola dan disimpan. Untuk itu, Colortrac melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributornya-nya di Indonesia memperkenalkan large format scanner terbaru, yaitu Colortrac SmartLF SGi dan Colortrac SmartLF SCi.

Kedua perangkat pemindai ini dirancang dengan tampilan antarmuka yang modern, serta didukung software SmartWorks Imaging untuk mendukung pengoperasian dari jarak jauh dengan menggunakan tabletolortrac merupakan produsen Large Format Scanner yang sudah berpengalaman dalam mengembangkan teknologi scanner format besar,” katanya.

Dengan hadirnya Colortrac SmartLF SGi dan Colortrac SmartLF SCi, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan digitalisasi dokumen ukuran besar seperti dokumen arsitektur, gambar konstruksi, hingga karya seni seperti foto atau lukisan. “Teknologi terbarunya membuat proses kerja menjadi lebih mudah dan produktif,” ujar Nur Cahyo .

Colortrac SmartLF SGi cocok untuk semua jenis dokumen, seperti gambar teknik, peta, karya seni dan karya fotografi.

Tuersedia dalam ukuran 36 dan 44 inci, Colortrac SmartLF SGi ini mampu memproses media dengan ketebalan hingga 15 mm.

“Pemindai seri Colortrac SmartLF SCi sangat ideal untuk pemindaian sehari-hari,” jelasnya. Dokumen warna ukuran A0 dapat dipindai dengan kecepatan 12 inci per detik. Pemindai ini dibekali dengan teknologi SingleSensor yang mencakup seluruh bagian pemindai.

Teknologi ClearView yang inovatif menghasilkan akurasi pemindaian yang tinggi. Ringkas dan andal, pemindai seri SCi menghadirkan pemindaian berkualitas tinggi dengan biaya terjangkau.

  Pengguna SmartLF SGi dan SmartLF SCi dapat mengoperasikan pemindai dari jarak jauh dengan software terbaru SmartWorks Imaging yang dapat diunduh secara gratis di AppStore untuk iOS dan GooglePlay untuk Android.

“Pemindai dapat langsung disambungkan ke tablet menggunakan jaringan Wi-F,” ungkap Nur Cahyo..

SmartLF SGi dengan harga Rp202,500 juta dsn SmartLF SCi dengan harga Rp127,500. (SB/wie)