Bersama Kapoldasu, Tokoh Agama Hj Bunda Ajak Masyarakat Patuhi Prokes dan Jaga Sumut Tetap Kondusif

sentralberita|Medan ~ Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, berkunjung ke kediaman Tokoh Agama Hj Bunda Indah, Rabu (12/5).

Kedatangan Kapolda Sumut bersana Waka Polda Sumut dan PJU Polda Sumut disambut hangat Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Hj Bunda Indah didampingi suami tercinta H Budi. Suasana berlangsung akrab dan saling ngobrol santai.

Tetap pada pertemuan kekeluargaan itu menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. Menurut Hj Bundah Umat Muslim akan merayakan Idul Fitri 1442 H. Marilah tetap mengikuti anjuran pemerintah.

“Kapolda harus kerja sama dengan masyarakat Sumut termasuk para tokoh2 agama dan tokoh budaya dari segala kalangan. Karenanya marilah kita harus mendukung Sumut untuk tetap kondusif,” kata Hj Bunda Indah.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengaku kedatangannya bersama Waka Polda Sumut dalam rangka menjalin silaturahim bersama tokoh agama jelang Idul Fitri 1442 H.
“Kita tahu lebaran tahun ini masih dalam situasi penyebaran Covid-19.

Oleh karena itu kedatangan saya kekediaman Hj Bundah Indah meminta dukungan agar menyampaikan imbauan yang dikeluarkan pemerintah untuk tidak takbiran keliling,” pungkasnya. (SB/01)