Bank Sumut dan Pemko T.Tinggi Sinergi Berbagi di bulan Ramadhan

sentralberita | Tebing Tinggi ~ Pemkot Tebing Tinggi menggelar acara buka bersama sekaligus memberikan tali asih kepada kaum Dhuafa dan pengurus Mesjid Nurrussalam dan juga santunan kepada anak yatim di Mesjid Nurrussalam .

Dikutip Rabu (5/5), Acara ini dihadiri Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, yang mewakili Wali kota bersama Pimpinan Bank Sumut Tebing Tinggi Muhammad Sadli.

Sekdako Tebing Tinggi menyampaikan arahan terkait perkembangan COvid-19 di Tebing Tinggi, pada Ramadhan 1442 H ini angka penyebarannya sangat tinggi sehingga diharapkan masyarakat untuk tetap waspada.

Ramadhan ini merupakan kali kedua  menjalani di masa pandemi Covid-19 masih belum berakhir tetapi tahun ini tidak seperti tahun lalu, dimana kita lebih takut dan khawatir karena belum memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang COVID-19.

Angka sebaran COVID-19 yang tertinggi terjadi pada bulan Ramadhan ini mencapai 47 orang, ini yang dikhawatirkan karena kita sudah tidak takut, kewaspadaan berkurang, sehingga kasusnya meningkat. (Hc)