Pujakusuma Bersatu Berbagi Takjil dan Masker Gratis

sentralberita|Medan~Untuk mendapatkan berkah di Bulan Suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021, pengurus Pujakusuma Bersatu Sumatera Utara melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi takjil dan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan, Sabtu (24/4/2021).

Dalam kegiatan sosial itu Ketua Pujakesuma Bersatu, H. Santoso SH bersama pengurus membagikan takjil berbuka puasa dan masker di persimpangan Jalan Juanda, dan Jalan Alpala Medan.

Pembagian takjil berbuka puasa dan masker, Ketua Pujakesuma Bersatu Sumut, H. Santoso SH didampingi Ketua Harian Pujakesuma Sumut, Rianto Ahgly SH tidak hanya membagikan takjil dan masker kepada masyarakat pengguna jalan, tetapi kepada para anak jalanan dan warga sekitar.

Ketua Umum Pujakesuma Bersatu Sumut, H. Santoso SH kepada Sumut24 disela kegiatan berbagi takjil dan masker mengatakan, giat sosial dilaksanakan untuk mendapatkan berkah Ramadhan 1442 H Tahun 2021 dari Allah SWT.

Hadir, Sekjen Ali Ibtisan Jaya, Ari Sandi, Thamrin, Suherman, Sunardi, Mitha, Marlan dan pengurus lainnya.

“Giat soaial berbagi takjil dan masker gratis sebagai bentuk kepedulian Pujakesuma Bersatu Sumut kepada masyarakat dibulan suci puasa Ramadhan 1442 H. Semoga apa yang dilaksanakan hari ini mendapat berkah dan hidayah dari Allah Swt,” ujar H. Santoso.

Masih dijelaskan H. Santoso, dengan kegiatan sosial yang dilaksanakan ini, kedepan Pujakesuma Bersatu semakin solid dan terjalin kekompakan yang terus dapat mempersatukan warga jawa di Sumut dan Kota Medan.

Sementara, Ketua Harian Pujakesuma Bersatu, Rianto Ahgly SH (Anto Genk) yang juga Ceo/Pimpunan Umum (PU) Group Media Sumut24 menjelaskan, kegiatan soaial berbagi takjil dan masker gratis kepada masyarakat akan menjadi salah satu program Pujakesuma Bersatu untuk kepedulian umat muslim di Bulan Suci Puasa Ramadhan 1442 H Tahun 2021.

“Semoga, kegiatan Ramadhan Tahun 2021 ini mendapat berkah dari Allah Swt. Insya Allah pandemi virus Corona (Covid-19) yang saat ini dialami segera berangsur membaik dan kehidupan masyarakat di seluruh Indonesia umumnya dan Sumatera Utara khususnya segera kembali normal,” ungkap Anto Genk.(SB/01/rel)