Partai Golkar dan Hanura Jalin Silaturrahmi, Kodrat Shah: Hanura Siap Berkoalisi


sentralberita|Medan~Ketua DPD Hanura Sumut Kodrat Shah menerima kunjungan dan Silaturrahmi Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah beserta rombongan.

Kunjungan digelar dalam rangka silaturahmi Partai HanuraSumut dengan DPD Partai Golkar sekaligus membicarakan soal konsolidasi internal dan isu-isu politik terkini di Tanah air. bertempat di Kediaman Ketua DPD Hanura Sumut Kodrat Shah Komplek Cemara Asri, Selasa (6/4).

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPD Hanura Sumut Kodrat Shah didampingi Sekretaris Partai Hanura Sumut Edison Sianturi, Daudsyah, Oliv Sudjali, Nasrun Lubis, Danielsyah.

sementara Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah didampingi Sekretaris Datuk Ilhamsyah, Muhyan Tambuse, RE Nainggolan, H.Hamdany Syahputra, Irham Buana, Dody Thaher, Gunarto Aziz, dan lainnya.

Ketua DPD Hanura Sumut Kodrat Shah  mengatakan pertemuan itu, selain menjalin silaturrahmi juga kerjasama antar partai politik membicarakan soal perkembangan sosial, politik dan ekonomi di Sumut ini.

Begitujuga pertemuan antara Partai Hanura dan Partai Golkar untuk bekerjasama membantu pemerintah dalam pembangunan dengan bersinergi agar pembangunan lancar sehingga masyarakat Sumut dapat sejahtera.

“Kita partai pertama yang siap berkoalisi untuk kepentingan rakyat yang lebih besar. Karena iti, ke depan partai Hanura siap bersama untul mewujudkan pembangunan masyarakat yang lebih sejahterah,” tegasnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, tak lupa Ketua Asprov PSSI Sumut itu berpesan agar diharapkan kepada kader hanura menjelang bulan suci ramadhan agar membuat kegiatan bakti sosial yang bermanfaat untuk masyarakat, karena DPD Hanura Sumut juga akan membuat kegiatan sosial sebagimana instruksi DPP Partai Hanura agar selalu berbuat untuk masyarakat,ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah mengatakan, pertama kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas sambutan hangat Ketua DPD Partai Hanura Sumut kepada fungsionaris Partai Golkar Sumut semoga hubungan silaturrahmi sesama Parpol dapat terjaga dengan baik.

lebihlanjut Wagubsu Ijeck, Pertemuan ini tak lain hanya silaturrahmi sesama partai politik agar kedepannya sesama Parpol dapat membantu pemerintah dalam pembangunan sebagaimana harapan kita bersama, katanya.

Masih kata Ijeck, Golkar menargetkan 2 juta kader, oleh karenanya, selain menjalin silaturahmi dengan partai-partai di Sumut, bagaimana kehadiran Golkar di tengah masyarakat dapat dirasakan, bukan saja pada saat menjelang Pileg, atau Pilpres, kita terus galang kekuatan, hingga 2 juta kader dapat tercapai, pungkasnya.(SB/01/rel)