Mushollah An-Nur Dirindukan Warga Muslim di Dairi, Dibersihkan Sambut Bulan Suci Ramadhan

sentralberita|Dairi~Kerukunan umat beragama terjalin di Kec. silahisabungan, Kab. Dairi. Buktinya, Warga muslim yang berada di Desa Silalahi I, Kecamatan Silalahi Sabungan, Kabupaten Dairi, melakukan bersih-bersih Mushollah An-Nur, Senin 12 April 2021.

Bersih-bersih Mushollah An-Nur ini dilakukan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah yang jatuh pada Selasa (13/4/2021).

Mushollah An-Nur yang berada di Desa Silalahi I, Kecamatan Silalahi Sabungan, Kabupaten Dairi, adalah satu-satuannya bangunan Mushollah yang berada di lokasi wisata di Kecamatan Silalahi Sabungan.

Kapolres Dairi AKBP Ferio S Ginting melalui personil Pos Polisi Silalahi Sabungan, Bripka Andi Simanjuntak mengatakan Mushollah An-Nur baru saja di bangun atas swadaya masyarakat dan bantuan dari pihak kepolisian khususnya Kapolres Dairi.

“Mushollah An-Nur ini sudah lama dirindukan warga muslim yang berada di Desa Silalahi I, Kecamatan Silalahi Sabungan, Kabupaten Dairi. Namun, baru kini terlaksana pembangunannnya atas swadaya masyarakat dan bantuan dari Kapolres Dairi,” kata Bripka Andi Simanjuntak.

Dikatakan Bripka Andi, atas berdirinya Mushollah An-Nur tersebut, warga muslim yang berada di Desa Silalahi I tersebut mengucapkan terima kasihnya kepada pihak kepolisian dan Kapolres Dairi. (SB/01/Gib)