Lapas Narkotika Klas II A Siantar Dirazia

sentralberita | Pematangsiantar ~ Razia gabungan yang melibatkan pihak keamanan terkait, TNI, POLRI dan BNN digelar serentak disejumlah lembaga pemasyarakatan di Sumatera Utara dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemayarakatan ke 57.

Menindaklanjuti surat perintah dari Direktur kemanan dan ketertiban nomor PAS. 2.PK.02.10.02-143 tanggal (1/4/2021) dalam hal razia serentak dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57. Tim gabungan dari Kodim 02/07 Simalungun, Koramil Pematang Raya, Polresta Kabupaten Simalungun dan BNN melaksanakan razia di Lapas Narkotika Kelas II A Pematangsiantar pada (6/4/2021) malam.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar, Prayer Manik tersebut , berhasil mengamankan sejumlah barang yang dilarang berada didalam ruangan tahanan dari 30 kamar di blok sahardjo.

” Kita berhasil temukan dan langsung kita amankan sejumlah barang-barang dari dalam kamar tahanan, ” Jelasnya lewat pernyataan tertulis pada Rabu (7/4/2021)

Adapun data barang yang diamankan adalah
Kabel listrik 5 buah, sendok makan 15 buah, gergaji kayu 1 buah, kipas angin 1 unit, tang potong 1 buah, earphones 4 buah, mancis 4 buah, paku 120 buah, kasing HP 2 buah, martil 1 buah dan charger HP 4 buah.

Selanjutnya barang temuan tersebut di data dan disita untuk diamankan oleh pihak berwajib.
(01/red)