Karyawati Swasta di Medan Nekad Bunuh Diri

 sentralberita | Medan ~ Diduga mengidap penyakit bipolar, karyawati swasta di Kota Medan nekad bunuh diri dengan melompat dari lantai III.

Informasi dihimpun, Sabtu (17/4), menyebutkan karyawati yang nekad mengalir hidupnya dengan cara melompat dari lantai III, praktek dokter di Jalan Airlangga Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah itu berinisal AC (32), warga Petisah.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus dalam keterangan tertulisnya membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar. Awalnya kita mendapatkan info dari masyarakat di Jalan Airlangga Medan ada dugaan bunuh diri dengan cara melompat dari lantai III dan selanjutnya Padal, Ka SPKT serta piket fungsi lainnya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan benar menemukan mayat seorang perempuan telungkup dan mendapat luka di bagian kepala pecah, tangan kiri patah,” ujar Kanit Reskrim.

Lebih lanjut dijelaskannya, dari hasil interogasi menerangkan korban melompat dari lantai III hingga meninggal dunia dan didapat keterangan korban ada mengidap penyakit bipolar.

“Selanjutnya, kita menghubungi Tim Inafis Satreskrim Polrestabes Medan guna pemeriksaan lebih lanjut dan saat ini mayat korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” jelas Iptu Irwansyah Sitorus.

Selain itu, kata Kanit Reskrim, pihaknya juga telah meminta keterangan dari sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian.(gs)