Ingin Wujudkan Janji Kampanye,Bupati Asahan Minta RSUD HAMS Kisaran Tingkatkan Mutu Pelayanan

sentralberita|Kisaran ~ Sebagai wujud kepedulian serta untuk menepati janji kepada masyarakat pada saat melakukan kampanye pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tahun 2020, Bupati Asahan H.Surya,Bsc meminta kepada Pimpinan Rumah Sakit Umum H.Abdul Manan Simatupang (RSU HAMS) untuk segera meningkatkan pelayanan.

Permintaan tersebut diungkapkan H.Surya,Bsc saat melakukan pertemuan dengan Kepala Dirut RSUD HAMS Kisaran dan Dewan Pengawas RSUD HAMS Kisaran yang bertempat di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (29/4/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Asahan turut didampingi Pj.Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs Jonh Hardi Nasution,Kepala Dinas Kominfo Asahan H.Rahmat Hidayat,S.sos,Msi, Kepala Bappeda Asahan,H.Zainal Arifin Sinaga,Kepala Dinas Bappenda Asahan Drs Sorimuda Siregar,Kepala Bagian hukum Setdakab Asahan serta perwakilan BPKAD Asahan.

Menurut Bupati Asahan,untuk meningkatkan pelayanan tersebut Dirut RSUD HAMS Kisaran harus melakukan perbaikan, dimana pada perbaikan tersebut Dirut harus memberitahu kepada Dewan Pengawas dengan cara mengekspos.

Dan setalah itu, Dewan Pengawas menyampaikannya kepada saya, selaku Bupati Asahan. Karena sebagai Bupati Asahan saya harus mengetahui apa saja yang dilakukan para OPD saya.

“Kedepannya saya berkeinginan RSUD HAMS Kisaran dapat menjadi Rumah Sakit yang bertaraf Nasional, maka dari itu saya meminta kepada seluruh OPD membantu saya untuk mewujudkan hal tersebut.”Ujar H.Surya.

Mengakhiri pertemuan ini Bupati Asahan menghimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk menerapkan 3 T yaitu Tertib Administrasi,Tertib Anggaran serta Tertib Kinerja atau menjalankan tugas dalam melaksanakan setiap pekerjaannya.(SB/ZA).