Bunuh Pacar karena cemburu, Mayat Dibuang ke Pinggir Jalan Asahan

sentralberita | Asahan ~  Cemburu menjadi alasan pelaku membunuh seorang wanita muda, di pinggir Jalan lintas Sigura-gura, Dusun I, Desa Tangga, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan.

Diketahui, jasad korban berinisial WW (29) warga Rantau Selatan, Kabupaten Labuhan Batu.

Korban ditemukan tewas dengan kondisi terlilit tali, menggunakan daster ungu gambar kupu-kupu dan berselimutkan kain, Selasa (20/4/2021).

Ternyata korban merupakan kekasih pelaku. Kini pelaku telah ditangkap di Kota Medan.

Hal tersebut dikatakan oleh Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto saat diwawancarai secara live di salah satu stasiun televisi, dikutip Jumat (23/4).

“Kronologis pembunuhan dan penangkapan masih dalam pengembangan. Korban adalah pacar pelaku. Pelaku adalah warga Labuhan Batu,” beber Kapolres.

Sebelumnya, informasi dihimpun, Satreskrim Polres Asahan bekerjasama dengan Unit Reskrim Polsek Bandar Pulau dan Satreskrim Polrestabes Medan telah berhasil mengungkap identitas pelaku. Diketahui pelaku juga warga Kabupaten Labuhan Batu.

Bukan hanya itu, informasi yang beredar polisi juga berhasil menangkap pelaku di Kota Medan.

Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP. Rahmadani saat dikonfirmasi, Kamis (22/4/2021) melalui pesan WhatsApp meminta agar bersabar karena masih dalam pengembangan.(gs)