Ade Yunita Hutagaol, “Saya Merasa Naik Kelas”

sentralberita|Medan~Artis cantik asal Medan, Ade Yunita Hutagaol (26) semakin menapakan kepopuleritasnya. Artis Medan yang lebih dikenal bermain FTV ini bernasib beruntung bisa membawa pulang piala Top SCTV Award, dua tahun yang lalu.

Pemeran dalam FTV Cinta Cowok Tukang Bakmi ini berakting sangat memukau. Tak tanggung-tanggung putri ke tiga dari empat bersaudara anak dari pengacara kondang Hj Cut Bietty, SH ini membawa pulang piala perdananya dari Studio EMTEK, Jakarta Barat.

“ Perasaan saya begitu berbahagia. Seperti naik kelas rasanya. Selama 6 tahun berkiprah di dunia artis. Ini adalah piala perdana bagi saya memenangkan Top SCTV Award yg merupakan penghargaan bergengsi. Ini membuat saya lebih termotivasi lagi untuk berakting lebih baik lagi,” ujar cewek cantik yang saat ini lagi mudik ke Medan.

Menurut Alumni Universitas Atmajaya, dia sudah memainkan ratusan FTV dan Film. Dan,” sering masuk nominasi. Tapi, Alhamdulillah baru ini saya dapat Piala,” cetusnya.

Cewek Medan jebolan Andika Production ini memang sangat menjiwai setiap peran yang diberikan padanya. “ Saya juga dituntut harus menjiwai karakter. menjaga image. Dan, terus belajar dari film-film terbaik serta membandingkan dengan film terbaik yang sudah ada,” tukas Ade yang selalu menjaga pysik dan penampilan.

Namun, bukan namanya Ade kalau dia hanya diam berpangku tangan saja. Biasanya setiap pagi kegiatan rutinitas dia selalu fitness untuk menjaga kebugaran tubuh dan malam nya sibuk syooting. “ Kalau tak ada syooting saya melakukan perawatan. Dan, perawatan juga bagian penting bagi seorang artis,” ujar Ade yang sangat mengapresiasi kepiawaian artis Acha Septriasa, Dian Sastro, Fiki Naki dan Raffi Ahmad.

Begitu pun, kegiatan yg dilakoninya disaat tidak syooting yakni bisnis Online dan permainan game. “ Saya sudah dua tahun bisnis online. Bisnis online ada system yang dijualkan. Saya juga berkali-kali dapat juara game,” papar Ade dengan mata berbinar.

Di dunia game Ade dikenal sebagai fellice di dalam dunia esports, tak tak tanggung tanggung pernah menghantarkan ade meraih Juara 1 bergengsi Pinc Ladies tahun 2019 atau fellice yang mendapatkan peringkat 3 dengan kill terbanyak di dalam team.

“ Di dalam BUBU Tournament saya mendapat peringkat ke -2 dengan point yang sangat beda tipis dengan juara 1 nya dan saya juga Juara 1 Female Leauges dalam Game PUBG Mobile,” ungkap cewek Medan penggemar artis Alex Turner Benedict Cumberbatch, Winona Ryders dan Beyonce.

Jebolan Alumni SMA Harapan Medan ini memiliki segudang prestasi mulai dari menyanyi, menari, acting, game dan bisnis online.

Tiga profesi dilakoni sekaligus oleh cewek yang memiliki mata indah ini. Berbagai acara kerap diikuti Ade, sebagai bintang tamu di acara World of dr Boyke.

Mantan kekasih artis Jeff Smith ini dalam wawancara Jeff dengan salah satu tabloid terkemuka di Jakarta mengatakan Ade adalah cewek yang punya kelebihan otak yang tidak dimiliki oleh artis yang direkomendasikan penggemar dan warganet. Dan membuat Jeff nyaman dan termotivasi untuk lebih berprestasi. Selamat buat Ade Yunita Hutagaol
Horas Medan!! ( Debbi Safinaz )