3 Peserta MTs Rundeng Ikuti MTR Tingkat Provinsi, Target Torehkan Tinta Emas

sentralberita|Singkil ~ Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) kali ini menjadi yang pertama diikuti oleh MTs Rundeng, Minggu (25/4/2021) setingkat provinsi.

MTs Rundeng mengirim 3 peserta untuk mengikuti Musabaqah Tunas Ramadhan yang diadakan di kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.

Adapun ketiga peserta dari MTs Rundeng akan mengikuti perlombaan dari cabang Tahfiz Qur’an, Khattil Qur’an dan Tilawah Qur’an. Ketiga peserta dari MTs Rundeng ini akan mewakili langsung dari Kota Subulussalam untuk bersaing dengan 11 kabupaten/kota lainnya di Provinsi Aceh.

“Ini akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi dan MTs Rundeng umumnya karena ini yang pertama kali kami ikuti perlombaan setingkat Provinsi, kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menorehkan tinta emas pada perlombaan ini, ” ungkap Salmudin Azhar S.Pd.i dalam keterangannya kepada media sentralberita.com yang juga pengurus Pramuka Kota Subulussalam tersebut.

Salah satu dewan guru Mts Rundeng (Ibuk Salviana S.Pd.I) juga ikut menjadi pendamping peserta dari Kwarcab Pramuka Kota Subulussalam.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi Pramuka Kota Subulussalam atas kepercayaan menjadikan saya salah satu pendamping perlombaan kali ini, semoga kami bisa memberikan pendampingan yang terbaik bagi para peserta” pungkasnya.

Dua dari tiga peserta dari MTs Rundeng sudah mengikuti perlombaan dan tinggal menunggu hasil yang akan diumumkan pada hari Selasa (27/4) sore.

Sampai berita ini diturunkan seluruh peserta dari MTs Rundeng sudah mengikuti perlombaan.(SB/01)