Polres Batu Bara dan Dandim 0208 As Olah Raga Bareng

Sentralberita I Batu Bara~ Menjalin Sinergitas antara Polri dan TNI, Polres Batu Bara dan Dandim 0208/As melakukan olah raga bersama diawali dengan aktivitas mengayuh pedal pada sepeda(Gowes) dan dilanjutkan senam erobid, Jumat(06/03/2021).

Terlihat keakraban begitu terjalin antara Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH dengan Dandim 0208 /As. Letkol Inf Sri marantika Beruh S.Sos pada saat Gowes maupun senam erobid, di Mako Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan giat Olahraga bersama menjalin Sinergitas, sesuai Program 100 hari Kapolri melakukan Sinergitas di segala lini Baik TNI – POLRI ataupun kepada seluruh tokoh masyarakat , agama dan organisasi yang berada di wilayah hukum polres Batu Bara.

“Menciptakan situasi Khamtibmas yang lebih baik, terus melakukan Sinergitas dalam menjalin persaudaraan antara TNI – Polri agar terjaga rasa kebersamaan dan sering melakukan silaturahmi”,tutur Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0208 /As. Letkol Inf Sri marantika Beruh S.Sos menyampaikan Kemitraan tersebut dapat menjadikan suasana dan kondisi wiliyah daerah menjadi lebih Kondusif serta terciptanya keadaan yang nyaman.(ru/red)