H Santoso: Rapatkan Barisan, Ayo Besarkan Pujakesuma Bersatu

sentralberita | Medan ~ Ketua Umum Pujakesuma Bersatu H Santoso, SH meminta kepada seluruh pengurus DPP Pujakesuma Bersatu agar merapatkan barisan dan bersatu membesarkan Pujakesuma Bersatu.

Hal itu disampaikan Santoso dalam acara Sillaturahmi dan Konsolidasi Rapat Pengurus DPP Perkumpulan Pujakesuma Bersatu 2021 – 2026, Sabtu (6/3/2021) di Medan.

Turut hadir Sekretaris DPP Pujakesuma Bersatu Gunawan Eko Nusantara, SE, Bendahara Hj Sri Sisca Wati
Ketua Harian Rianto Ahgly, SH,
Ketua Pengawas Drs H Hendra DS, beserta pengurus lainnya.

H Santoso mengatakan, pengurus telah mempersiapkan segala kelengkapan administrasi guna mendapatkan legalitas pendirian Pujakesuma Bersatu. Termasuk telah mempeesiapkan kantor sekretariatan.

Karena itu dia berharap, kedepannya, Pujakesuma Bersatu menjadi sebuah organisasi yang diperhitungkan dan secepatnya dapat dibentuk di daerah provinsi.

“Mari kita sama-sama membangun paguyuban yang kita cintai ini. Jawa harus besar dan harus memiliki kontribusi membangun negeri” katanya.

Sementara, Ketua Harian Pujakesuma Bersatu Rianto Ahgly, SH menambahkan, melalui rapat ini seluruh pengurus memiliki tangungjawab untuk membesarkan organisasi.

“Saat ini pembentukan pengurus masih di tingkat DPP dan akan menyusul pemilihan pengurus di tingkat DPD. Dengan demikian penyebaran organisasi tepat sasaran dan semakin besar” ujarnya.

Jadi, pengurus harus terus berpedoman kepada tujuan organisasi yakni, Pujakesuma Rukun, Pujakesuma Bersatu.(01/red)