Gus Irawan Intruksikan Fraksi Gerindra DPRD Sumut Kawal Program Pemprovsu

sentralberita|Medan~Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu, mengintruksikan kepada jajaran Fraksi Gerindra DPRD Sumut untuk senantiaasa aktif membantu dan mengawal setiap program Pemprovsu dibawah kepemimpinan Gubsu Edy Rahmayadi.

“Dan memberikan masukan apanyabg menjadi pedoman demi kelangsungan dan percepatan pogram pembangunan yang dijalankan Pemprovsu,”kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumut, Ari Wibowo menjawab wartawan di gedung dewan Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (3/3/2021).

Ari Wibowo menyampaikan itu usai Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu melakukan kunjungan dan pertemuan dengan jajaran Fraksi Gerindta DPRDSU dibawah kepemimpinan Ari Wibowo dan juga dihadiri Wakil Ketua DPRDSU dari Gerindra, Harun Mustafa Nasution. Ari Wibowo menyampaikan apresiasi kepada Ketua Gus Irawan Pasaribu yang berkenan berkunjung dan bersilaturrahmi dengan jajaran Fraksi Gerindra DPRD Sumut.

” Pak Gus Irawan telah menyampaikan kepada kami Fraksi Gerindra agar terus mendorong percepatan pembangunan di Sumut, sesuai visi dan misi gubernur dan wakil gubernur. Untuk itu jajaran fraksi Gerindra diminta untuk aktif memberikan masukan program yang dijalankan Pemprovsu,”kata wakil rakyat asal pemilihan Kabupaten Labusel, Labura dan Labuhanbatu ini.

Ari Wibowo juga menyampaikan pesan Gus Irawan kepada Fraksi Gerindra DPRD Sumut, ikut aktif berkordinasi dan menjemput program ke pemerintah pusat untuk kepentingan Sumatera Utara. Hal ini semata-mata demi membantu percepatan pembangunan dan kesejahteraan rakyat Sumut.

Lebihlanjut Gus Irawan pada pertemuan itu juga meminta Fraksi Gerindra untuk membantu Pemprovsu sebagai salahsatu provinsi pelaksana Pekan Olah raga Nasional (PON) yang digelar tahun 2024. Sebab, PON tersebut merupakan salahsatu ikon yang bisa dibanggakan bagi masyarakat Sumut kedeannya.

“Terakhir, Ketua Gus Irawan Pasaribu meminta kepada jajaran Fraksi Gerindra DPRD Sumut untuk senantiasa menjaga kekompakan,”katanya. (SB/mal)