Pemkab Sergai Serah Terima Jabatan dan Aset

sentralberita | Sergai ~Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman dan Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya hadir secara virtual dalam acara Serah Terima Jabatan Bupati Sergai Periode 2016-2021 yang dilaksanakan di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati, Sei Rampah, Rabu (17/02/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Soekirman mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang telah terjalin selama 5 tahun masa jabatannya sebagai nakhoda Kabupaten Sergai. Ia juga menyampaikan permintaan maaf sekiranya dalam kepemimpinannya terdapat kekurangan.

“Jabatan kami selama 5 tahun telah berakhir hari ini. 5 tahun kami menjalankan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Sergai. Semua rangkaian tugas pemerintahan …

Penyerahan aset inventaris

Ir. H. Soekirman dan Wakil Bupati H. Darma Wijaya melaksanakan penyerahan aset inventaris setelah masa jabatannya selama 5 tahun (2016-2021) berakhir hari ini, 17 Februari 2021, bertempat di halaman Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah.

“ Aset inventaris yang diamanahkan kepada kami diberikan dalam keadaan baik dan pada hari ini juga kami kembalikan dalam keadaan baik. Walau barang-barang ini bukan milik kami, tapi kami menjaganya dengan sebaik mungkin. Ini merupakan bentuk dedikasi kami dalam menjaga kepercayaan yang diberikan,” kata Wabup Darma Wijaya dalam sambutannya.

Tak lupa, Darma Wijaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Sergai atas kerja sama dan sinerginya selama pasangan “Bersaudara” memegang tangkup kepemimpinan di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

“ Kami berharap kerja sama serupa dapat tetap terjalin erat pada periode kepemimpinan saya berikutnya bersama Bapak H. Adlin Tambunan demi mewujudkan Sergai yang “Maju Terus”, Mandiri, Sejahtera dan Religius,” pungkas Darma Wijaya.(SB/jontob)