Kantongi Shabu-Shabu, Warga Jalan Pergam Kisaran di “Garuk” Polisi

sentralberita|Kisaran ~ Aparat Kepolisian Polsek Kota Kisaran berhasil mengamankan seorang pria pemilik narkotika jenis shabu-shabu berinisial SA (30) Warga Jalan Pergam Kelurahan Lestari Kecamatan Kota Kisaran Timur,Senin ( 15/2/2021) sekitar Pukul 14.30 Wib sore.

Dari tangan pria yang tidak memiliki pekerjaan menetap ini,petugas berhasil mengamankan barang bukti satu buah plastik bening yang berisikan narkotika jenis shabu-shabu.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto,SIk ketika dikonfirmasi sentralberita.com melalui Kapolsek Kota Kisaran IPTU I.R.Sitompul,SH mengatakan,terungkapnya kasus kepemilikan shabu-shabu tersebut berawal adanya informasi dari masyarakat yang mengatakan ada seorang pria bernama Satria memiliki narkotika shabu-shabu.

“Berdasar informasi tersebut,saya langsung perintahkan Aiptu Supendi bersama Tim Opsnal untuk melakukan lidik diseputaran jalan Akasia Kisaran tepatnya di depan kantor Golkar dan diwaktu bersamaan petugas kita melihat seorang pria sesuai dengan ciri-ciri yang dicurigai dan langsung mengamankannya.”jelas IR.Sitompul.

Lebih jauh I.R.Sitompul mengatakan,saat dilakukan penggeledahan dari saku depan sebwlah kiri pelaku petugas berhasil mengamankan satu buah plastik transparan yang berisikan narkotika jenis shabu-shabu.

“Saat ini terhadap pelaku sudah kita lakukan penahanan.”Tutup I.R.Sitompul.( SB/ZA).