Hotel Grandhika Setiabudi Medan Siap Sambut Imlek, Sajikan 3 Menu Kuliner Tradisional China




sentralberita | Medan ~ Kuliner China tak bisa dipisahkan dari budaya Tiongkok. Ada ciri khas tersendiri mulai dari menu yang disajikan, prosesi makan, alat makan, preferensi bumbu, hingga teknik memasak.



Pada perayaan tahun baru Imlek

Februari 2021 ini, Executive Chef Hotel GranDhika Setiabudi Medan manjakan para tamu dan penggemar Chinese Food dengan merekomendasikan 3 menu pilihan yang bernuansa tradisional.



“Ketiga menu pilihan itu yakni Bebek Peking, Bawal Steam, Hainan Chicken Rise untuk dinikmati para tamu pada promo Authentic Chinese Cuisine,” kata Personal Assistant to GM Hotel Grandhika, Jesica Rismauli, Selasa (9/2/2021)



Disebutkannya harga promo Bebek Pecking dibandrol  Rp. 371.901 untuk 6 orang, Ikan Bawal Steam dibandrol seharga Rp. 206.612 untuk 4 orang, dan Promo menu Hainan Chicken Rise di harga Rp.61.983,- / orang.



Menurutnya moment makan bersama  orang-orang terdekat, seperti keluarga dan kerabat adalah waktu yang tepat untuk menikmati menu Authentic Chinese Cuisine ini di Andaliman Restaurant.



Andaliman Restaurant dibuat dengan konsep untuk berkumpul bersama keluarga. Meja dapat disesuaikan dengan jumlah pesanan yang pastinya tetap memperhatikan protokol kesehatan.



Untuk pemesanan promo ini Hotel GranDhika Setiabudi Medan juga dapat menyediakan ruangan khusus yang dapat dipakai untuk keluarga kecil dan keluarga besar dengan kapasitas 5 anggota keluarga, 10 orang, 30 orang, hingga ratusan. Semua ruang khusus ini dilengkap dengan fasilitas Screen dan Projector.



 Bagi Anda yang ingin melewatkan makan bersama keluarga dengan masakan otentik khas China, Andaliman Restauran adalah pilihan yang terbaik. Kami akan menyambut Anda dengan senang hati,” ungkapnya. ( put/red)