Satlantas Polres T.Balai Sosialisasi Pencegahan Covid

sentralberita | T.Balai ~ Sat Lantas Polres Tanjung Balai Polda Sumatera Utara, menggelar sosialisasi penegakan disiplin masker terkait pencegahan covid 19.

Kegiatan ini dilaksanakan Kamis (14/1) di Persimpangan Jalan Sudirman Bundaran Polres, Simpang Ahmad Yani, Jalan S. M. Raja /Simpang Jaganat, Simpang Titi Silo, Simpang Bundaran Esdenki, dan Zebra Croos Kota Tanjung Balai dan sekitar Kota Tanjung Balai.

Sebagai upaya dari sat Lantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan Penerangan tentang Penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri Khususnya Sat Lantas Kepada Masyarakat.

Dalam kegjatan ini turut serta
Kasat Lantas AKP HW. SIAHAAN, SH, KBO dan Para Kanit Sat Lantas sert personil Sat Lantas.

Masyarakat selanjutnya diimbau :

  1. Agar Tetap Menggunakan Masker dan Pakaian Lengan Panjang Saat Beraktifitas diluar Rumah.

2. Agar bersama sama kita melakukan pencegahan terhadap virus corona

3. Lakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun / antiseptik dengan Air Bersih yang Mengalir.

4. Semprotkan desinfektan ke ruangan dan barang-barang yang sering disentuh serta di pegang antara lain : gagang pintu, gagang kursi, dan benda lain yang rentan di pegang oleh tangan kita / orang lain.

5. Bagi para orang tua beserta anak yang Tidak Ada Keperluan Penting agar Mengamankan diri dirumah dengan berdiam diri untuk tidak keluar rumah supaya tidak rentan tersentuh oleh virus corona.

6. Apabila kondisi badan terasa demam, gangguan tenggorokan sakit dan kurang fit agar segera di cek kepuskesmas / rumah sakit terdekat.

7. Sebarkan informasi ini kepada seluruh keluarga, teman dan sanak saudara.

8. Agar Tetap Menjalankan ” Physical distancing & Sosial distancing” sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilkum Polres Tanjung Balai.

Kapolres T.Balai AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang Pencegahan COVID – 19 yang sudah menjadi pandemi. (01/ras)