Sat Polair Polres Tanjung Balai Monitor Pulau Baswesen Tempat Warga Liburan

sentralberita|Medan~Sat Polair Polres Tanjung Balai melaksanakan pengamanan dan monitoring di perairan dan di darat di Pulau Baswesen tempat warga melaksanakan Wisata liburan, Minggu 3 Januari di Pulau Beswesen Kelurahan Selat Tanjung Medan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai.

Tujuan kegiatan, Kata Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, SH, SIK untuk mengantisipasi keamanan warga dan agar Warga ikut serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kota Tanjung Balai, sehinga dengan kehadiran polisi dapat merasakan ketengan dan kenayamanan.

Di tempat lokasi tersebut, Personil Sat polair Polres Tanjung Balai melakukan penjagaan dan pengamanan, menghimbu para pengunjung untuk selalu memakai masker, menjaga jarak antara sesamanya minimal 1, 5 meter,

Selalu hati-hati sewaktu naik perahu atau kapal,emakai alat keselamatan seperti jaket pelampung atau alat pelampung lainnya,awak Kapal /perahu tidak boleh melebihi muatan.

Seperti diketahui pengunjung yang datang berwisata ke Pulau Besuwese lebih kurang 50 orang, pengunjung merasa nyaman dengan kehadiran petugas, situasi Kamtibmas di tempat Wisata Besuwesen sampai saat ini dalam keadaan aman dan terkendali.(SB/01)