Kapolsek Lima Puluh Tegakkan Prokes & Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

sentralberita | Batu Bara ~ Polsek Lima Puluh terus lakukan giat Patroli di Desa Air hitam Kecamatan Datok Lima Puluh dan Pantai Sejarah sebagai objek wisata, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Sabtu (16/1/2021)

“Giat Patroli ini guna menertibkan dan berikan himbauan kepada masyarakat dan pengunjung objek wisata agar selalu mengunakan 4 M. Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari kerumunan, Kata Kapolsek yang disampaikan Aipda Elijon Manurung, SH, yang didampingi
Aipda Adi K. Damanik, SH.

“Perlu kami tegaskan, bila ada masyarakat yang tidak mengunakan masker akan kami sanksi dengan menyanyi hingga rencana denda,” sebut Babinkamtibmas Aipda Elijon Manurung, SH.

“Kami harapkan, Kata Babinkamtibmas, masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Lima Puluh agar warga Tetap sabar dan mendoakan agar musibah di Negara kita segera berlalu dan Tetap Bekerja sama Aktif menjaga Kamtibmas Kondusif, sebutnya.

Salah satu warga mengucapkan terima kasih Kepada Polres Batu Bara dalam hal ini Polsek Lima Puluh selalu mengingatkan kami, dan kami siap bekerja sama aktif dengan menjaga Kamtibmas Kondusif, ujarnya.

“Giat Patrol diikuti oleh Aipda R. Hutagaol, SH dan Bripda F. Situmorang. (Ru/ras)