Diduga Percobaan Perampokan, Polsek Lima Puluh Amankan Mobil Inova dari Amukan Massa

sentralberita l Batu Bara~ Satu unit mobil Innova berwarna putih ditemukan dalam keadaan pecah kaca belakang, diduga dari amukkan warga di Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh – Simpang Dolok, Sabtu (23/1/21) sekira pukul 11.00 Wib.

Informasi dihimpun, mobil Inova dalam keadaan pecah kaca diduga pemiliknya terlibat kasus percobaan perampokan toko mas di Kelurahan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Batu Bara.

Namun, diduga aksinya keburu ketahuan, dua orang pemilik mobil yang belum diketahui identitasnya langsung tancap gas membawa mobil tersebut menuju arah Lima Puluh. Apesnya, mobil dengan melaju belum jauh warga sempat kesal sehingga “merusak” bagian mobil yang hendak kabur tersebut dan terus dilakukan pengejaran.

Tak tahu bagaimana, setiba di Jln Perintis Kemerdekaan Simpang Dolok menuju Lima Puluh, persisnya disekitar perkebunan Socfin Lima Puluh, mobil Innova yang telah mengalami pecah kaca belakang, kaca samping kanan dan kaca depan tersebut didapati sudah terparkir disisi kiri jalan.

Sementara dua orang penghuni mobil yang diduga pelaku percobaan perampokan keburu menghilang. Menurut warga, dua orang penghuni mobil melarikan diri ke lokasi perkebunan.

Kasus ini sempat menghebohkan masyarakat di dua kecamatan lain yakni Kecamatan Datuk Lima Puluh dan Kecamatan Lima Puluh,

Kepada wartawan di Polsek Lima Puluh, Ipda A Sitorus membenarkan telah mengamankan satu unit mobil Innova berwana putih.

“TKP di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku. Kami hanya mengamankan mobil dari pelariannya. Untuk sementara kami melakukan pemeriksaan mobil berikut barang-barang dan selanjutnya kasus ini akan diserahkan ke Polsek Labuhan Ruku”, ungkap Kanit. (SB/ru)