45 Personil Polres Batubara Naik Pangkat Setingkat, Motivasi untuk Lebih Baik Lagi

sentralberita l Batu Bara-Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis memimpin upacara laporan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi (Korps Raport), Kamis (31/12/2020) sekitar pukul 19,30 wib, di Halaman Mapolres Batubara.

Dalam Upacara Korps Raport yang dipimpin Kapolres AKBP Ikhwan Lubis tersebut ada sebanyak 45 Personil Polri dan PNS dilingkungan Polres Batubara yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kapolres mengatakan personil yang kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi itu, dinilai layak untuk bisa menjalani keniakan pangkat.

“Dari 46 Personil Polres Batubara yang diajukan diantaranya 1 gagal,ujar Kapolres usai pimpin Korps Raport,

Menurut Kapolres, 45 Personil Polres Batubara yang naik pangkat, AKP ke Kompol 1 orang, Iptu ke AKP 6 orang, Ipda ke Iptu 8 orang, Aipda ke Aiptu 3 orang, Bripka ke Aipda 8 orang, Brigpol ke Bripka 12 orang, Briptu ke Brigpol 2 orang, Bripda ke Briptu 5 orang dan Pengangkatan PNS Polri 3 orang.

Bahkan dikatakan Kapolres Batubara, kenikan pangkat atau kehormatan tersebut, merupakan suatu tantangan, yang diharapkan akan lebih termotivasi untuk menjadi yang lebih baik lagi, disbanding hari-hari sebelumnya.

“Selaku Kapolres Batubara, saya sampaikan selamat! Kepada personil polri baik dari Polres Batubara mau pun Polsek,” Semakin tinggi pangkat maka semakin tinggi juga tanggung jawab yang harus dipikul, demi Negara.” Terang Kapolres.(SB/ru)