40.000 Vaksin Sinovac Tiba di Sumut, PMII Harapkan Jangan Ada yang Nolak

Medan, sebanyak 40.000 vaksin sinovac telah tiba di Sumatera Utara yang langsung diterima oleh Gubernur k Edy Rahmayadi di Rumah Dinas Gubernur sumatera utara. 25/01/2021

Awal tahun 2021 menurut penanggalan masehi tentunya menjadi angin segar bagi masyarakat sumut karena obat penangkal virus yang selama ini membahayakan dan menghambat aktivitas masyarakat sudah sampai dibumi Sumatera Utara terang Azlan selaku ketua PMII SUMUT

“Mari sama sama kita ikuti vaksin massal nanti yang akan digelar Pemerintah Provinsi Sumatera Utara ini demi keselamatan kita dan generasi yang akan datang sehingga apa yang kita khawatirkan selama ini yaitu Lost Generation bisa kita hindarkan.

Jangan lagi ada masyarakat yang menolak di vaksin sebab ini adalah bagian dari jihad untuk kebaikan bersama di negeri ini” Ungkap anak muda NU pada tanggal 14 Januari 2021 oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sudah melaksanakan suntik vaksin sebagai orang pertama di Sumatera Utara.

PKC PMII SUMUT sangat mengapresiasi atas contoh yang ditunjukkan oleh orang nomor 1 di Sumatera Utara tersebut.

Covid 19 sudah hidup berdampingan bersama kita seluruh masyarakat Indonesia terkhusus sumatera utara hampir setahun lamanya, corona virus adalah lawan kita bersama kelemahan virus ini harus kita masukkan kedalam tubuh kita agar mereka tidak menjadi parasit yang nanti bisa berevolusi menjadi varian virus baru, vaksin yang sudah sampai disumut untuk menghindarkan kita dari ketakutan terhadap covid 19.

Kita sangat mengapresiasi pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang dengan cepat bertindak di awal tahun 2021 Agar masyarakat sumatera utara kebal dari Covid 19.

Pemerintah sudah berupaya agar penularan Covid 19 ini tidak menyebar lagi dengan mendatangkan vaksin, anda di vaksin menyelamatkan orang di sekeliling anda, orang orang yang anda cintai dan orang orang yang anda kasihi tutup, azlan kepada media ini. (SB/01)