Perhelatan Demokrasi Tapsel Telah Selesai, Suheri Harahap: “Mari Kita Bergandengan Tangan, Bersatu Memajukan Tapsel”

sentralberita|Medan~Perhelatan demokrasi Tapsel telah selesai dengan aman dan kondusif di Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selata tahun 2020, Rabu (9/12/2020).

Pasangan Dolly-Rasyid unggul sementara hasil perolehan suara dari rivalnya Paslon nomor urut 1 Yusuf Siregar-Roby Harahap.

“Ini kemenangan masyarakat Tapsel, kita bergandeng tangan,”ujar tokoh masyarakat Tapsel, Suheri Harahap, Kamis (10/12/2020) menanggapi pasca Pilkada Tapanuli Selatan seraya mengucapkan terima kasih tingkat partisipasi pemilih cukup tinggi.

Menurutnya, saatnya merangkul untuk tujuan pembangunan. Kepada yang menang kita tunggu visi misi dan program nantinya bisa diwujudkan.

Yang kalah tidak berkecil hati dan tetap niatnya membangun Tapsel. Jangan sampai terjadi gontok-gontokan karena tujuan demokrasi adalah mensejahterakan rakyat.

Terima kasih kepada TNI/Polri, KPU, Bawaslu, penyelenggara pemilu dan masyarakat yang ikut menjaga pilkada damai.

Suheri menyampaikan kepada masyarakat Tapsel, mencintai Tapsel ada saat bersaing. Sekarang sambil menunggu keputusan KPU kita harus bersatu. Kita akur di desa, ini kemenangan bersama & Tapsel harus dimajukan bersama-sama.(SB/01)