PDGI Tebingtinggi Salurkan Paket Sembako di Dua Kelurahan Terdampak Banjir

sentralberita | Tebingtinggi ~Sebagai bentuk kepeduli terhadap warga korban banjir, Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Tebingtinggi, Minggu Pagi (13/12) sekitar pukul 09:00 Wib,menyalurkan bantuan sebanyak 100 paket sembako di dua Kelurahan yang terdampak banjir.

Bantuan 100 paket sembako yang di salurkan kepada warga yang terdampak banjir, secara simbolis langsung dibagikan oleh ketua (PDGI) Cabang Tebingtinggi Drg. Najib Albana Daulay melalui Sekretaris Drg. Lili Marlianabersama dokter lainnya yaitu, Drg. Qonita, Drg Rinanty Asyifa dan Drg Khairi Lufti Sinaga MKKK.

Bantuan berupa paket sembako tersebut disalurkan di dua Kelurahan yang terparah terdampak banjir yaitu, Kelurahan Sri Padang,tepatnya di Jalan Anturmangan bantuan diberikan sebanyak 60 paket dan Kelurahan Bandar Utama,tepatnya di Kampung Semut Kota Tebingtinggi menerima 40 paket.

” Maka hari ini kami dari (PDGI) memberikan bantuan sebanyak 100 paket sembako yang ada di dua Kelurahan yaitu, Kelurahan Sri Padang dan Kelurahan Bandar Utama,” ungkap Drg.Lili mewakili
Ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia Cabang Tebing Tinggi (PDGI)  Drg. Najib Albana Daulay.

” Bantuan 100 Paket yang kita salurkan kepada warga terdampak korban banjir yaitu, 5 kilo beras,1 kilo gula pasir,10 bungkus Susu dan 1 paket sikat gigi bersama sabun mandi,” jelasnya.

“Harapannya, semoga bantuan yang di berikan kepada warga yang menerima bermanfaat dan berguna sekaligus untuk meringankan beban ekonomi di dalam rumah tangga,” ujar Lili.

Di tempat yang sama, menurut keterangan salah seorang warga Ria (29) yang mendapatkan bantuan mengatakan, dirinya sangat berterima kasih sekali kepada Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Tebingtinggi yang sudah peduli terhadap warga yang terdampak korban banjir,semoga kebaikan yang di berikan akan  di balas Allah SWT, ucap Ria.(SB/jontob-imran)