Menciptakan Rasa Aman, Kapolres Batu Bara Patroli Pengamanan Natal

sentralberita|Batu Bara~Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bersama PJU langsung pimpin patroli pengamanan kebaktian Natal di sejumlah gereja di wilayah hukum Polres Batu Bara, Jumat (25/12/20).

“Pengamanan kebaktian Natal melaksanakan patroli di Gereja – Gereja guna menciptakan rasa aman dalam pelaksanaan lbadah.

Kapolres juga menyampaikan Maklumat dari Kapolri yang tidak membenarkan pelaksanaan lbadah di luar Gereja demi menekan penyebaran Covid-19”, ujar Kapolres

“Saat tiba di Gereja yang dikunjungi Kapolres dan rombongan disambut pengurus Gereja. Pengurus Gereja memaparkan fasilitas pendukung Prokes yang disediakan di Gereja.

Pantauan wartawan, jemaat yang akan mengikuti kebaktian mengenakan masker dan terlebih dahulu mencuci tangan dan mengikuti pengecekan suhu tubuh.

Patroli pengecekan pengamanan kebaktian Natal diikuti Wakapolres Kompol Rudy Chandra, Kabag Ops Polres Batu Bara AKP Hendri ND Barus, Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi dan para Perwira Polres Batu Bara serta personil yang bertugas mengamankan Gereja, TNI dan Sat Pol PP Batu Bara.(SB/ru)