Re-Born Fogging di ‘DPR’ & Perumnas Helvetia

sentralberita|Medan~Jangan kasih kendor (jankador). Agaknya slogan itu yang dipegang oleh Relawan Bobby Nasution (Re-Born) dalam setiap melakukan bakti sosial fogging (pengasapan).

Seperti yang dilakukan Selasa (3/11) dan Rabu (4/11). Tim Re-Born menggelar fogging di kawasan Medan Helvetia. Adapun lokasi fogging yakni seputaran daerah pinggir rel (DPR) di Jalan Pantai Timur, Kel Cinta Damai, Medan Helvetia dan Perumnas Helvetia Blok 16.

Ketua Umum Re-Born Suwarno, mengungkapkan sambutan baik didapat oleh Tim Re-Born saat melakukan fogging. Ini terlihat dari antusias warga yang meminta Tim Re-Born untuk melakukan fogging di dalam rumah.

“Alhamdulillah kegiatan ini direspon positif oleh masyarakat. Kita memilih fogging sebagai antisipasi mencegah demam berdarah dengue atau DBD. Terlebih sekarang ini musim penghujan,” beber Suwarno didampingi Sekretaris Umum (sekum) Rahmadsyah Harahap, Bendahara Umum (bendum) M Harahap, Ketua Kordinator Wilayah Abu Bakar Nasution, Wakil Ketum Salimanto, Wakil Sekum Siswarno, Humas Tekken Sinaga dan jajaran pengurus lainnya.

Suwarno melanjutkan untuk kawasan Perumnas Helvetia, Blok 16, fogging digelar di seputaran Jalan Flamboyan 2, Jalan Angsana 4, Jalan Angsana 5, Jalan Angsana 6 dan Jalan Angsana 7.

Dituturkan Suwarno yang juga Ketua Umum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B), pada dua kegiatan tersebut Tim Re-Born juga membagikan stiker, brosur visi misi Bobby-Aulia, kaos, masker kepada masyarakat. Suwarno melanjutkan Tim Re-Born juga mengajak masyarakat agar mempergunakan hak suara pada Pilkada Medan dengan datang ke TPS pada 9 Desember mendatang.

“Kita juga menjelaskan kepada masyarakat tentang program dari pasangan nomor urut 2 itu kepada masyarakat. Tentang pengembangan UMKM, fasilitas wifi gratis di setiap taman kota, sistem informasi pasar dan pusat pemasaran produk UMKM melalui pasarmedan.com dan kolabin.id,” pungkas Suwarno. (SB/01)