Perkuat Kemenangan Bobby-Aulia, Relawan Nagabonar & DDC Garuda Dilantik Sandiaga Uno

sentralberita|Medan~Memperkuat langkah kemenangan Bobby-Aulia dalam Pilkada 2020, Relawan Nagabonar dan Door to Door Campanye (DDC) Garuda ikut bergerak.

Kedua komunitas dilantik langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno dan Wakil Ketua Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di CBD Polonia, Sabtu (7/11/2020). Turut hadir dalam kegiatan ini, Dahnil Anzar Simanjuntak, Gus Irawan Pasaribu, Robert Tobing dan Kamsir Aritonang, Sugiat Santoso dan Ihwan Ritonga.

Dalam sambutannya, Dahnil Anzar Simanjuntak menjelaskan relawan Nagabonar diinisiasi multietnis, yang akan bergerak kampanye ke masyarakat untuk mensosialisasikan Bobby-Aulia. Kemudian, DDC Garuda merupakan relawan anak muda melakukan kampanye door to door ke masyarakat. Relawan Nagabonar, diketuai Andi Atmoko Panggabean dilantik Sufmi Dasco Ahmad, sedangkan Relawan DDC Garuda dilantik Sandiaga Uno.

Para tokoh nasional Partai Gerindra inipun diulosi oleh Gus Irawan Pasaribu dan relawan sebagai ucapan selamat datang. Andi Atmoko Panggabean pun diberikan jaket oleh Sandiaga Uno sebagai penambah semangat dukungannya kepada relawan bergerak lebih aktif dan masif ke masyarakat untuk memenangkan Bobby-Aulia.

“Pilkada 2020 tinggal 30 hari lagi. mudah-mudahan jaket ini bisa membawa semangat mudah-mudahan Medan menjadi lebih baik lagi,” tuturnya menyampaikan kata sambutan.

Dewan Pembina Tim Pemenangan Bobby-Aulia ini juga mengucapkan terimakasih atas sambutan luar biasa dari para relawan yang nasionalis bergerak untuk kemenangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman. Sebagai kader Gerindra, dia mengharapkan kinerja yang terbaik dari tim bersama relawan untuk membantu masyarakat.

“Karena sekarang masa Covid-19, banyak masyarakat yang mengalami tekanan ekonomi, mencari kerja sulit dan penghasilan menurun. Kita mengharapkan kinerja relawan dapat membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya dan meringankan beban masyarakat Kota Medan,” tukasnya.

Di kegiatan ini, Sandiaga Uno dan Sufmi Dasco Ahmad juga meluncurkan mobile videotron yang akan bergerak ke masyarakat untuk mensosialisasikan Bobby-Aulia sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2 yang harus dipilih untuk memenangkan Kota Medan