Pemuda Merga Selima Dukung Bobby-Aulia, Akan Bekerja Keras Galang Suara

Calon Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman, foto bersama Ketua PMS Kota Medan, Isra Meliala, dan pengurus kecamatan

sentralberita|Medan~Pemuda Merga Selima (PMS) Kota Medan memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) Walikota-Wakil Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman pada Pilkada Medan, 9 Desember 2020..

Dukungan ini dideklarasikan oleh DPD PMS Kota Medan, dalam sebuah acara di Medan Club, Jumat sore (30/10/20).

Dukungan ini juga dituangkan secara tertulis dan diserahkan langsung oleh Ketua DPD PMS Kota Medan, Isra Meliala, kepada Calon Wakil Walikota Medan nomor urut 2, Aulia Rachman.

Isra Meliala dalam sambutannya mengatakan PMS Kota Medan sudah punya pilihan sejak dulu, yakni paslon Bobby Nasution-Aulia Rachman dan mereka sudah bekerja melakukan upaya memenangkan paslon tersebut di tengah masyarakat.

“Hari ini kami melakukan deklarasi untuk lebih meyakinkan bahwa PMS Kota Medan benar-benar solid mendukung pasangan Bobby-Aulia,” tegas Isra Meliala.

Ia mengungkapkan bahwa PMS telah ada dan aktif di 16 Kecamatan di Kota Medan.

“Jadi kalau dibutuhkan, kami siap mengerahkan tim kami untuk memenangkan Pak Bobby-Aulia,” ujarnya.

Dengan sisa waktu lebih kurang sebulan lagi, lanjut Isra Meliala, kita harus bekerja keras mensosialisasikan dan menggalang suara untuk pasangan Bobby-Aulia.

“Bagaimanapun susahnya, kita harus memenangkan pasangan ini. Kita tak usah lagi certia-cerita lain, karena pilihan kita sudah tepat untuk kemajuan Kota Medan di bawah pimpinan Pak Bobby-Aulia,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Calon Wakil Walikota Medan Nomor Urut 2, Aulia Rachman, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada PMS Kota Medan yang telah mendeklarasikan dukungan kepada mereka.

“Saya dan Bang Bobby mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya. Kami merasa terharu mendapat dukungan ini,” ujar mantan Ketua Komisi II DPRD Medan itu

Aulia mengatakan dirinya akan membuat sejarah baru bersama Bobby Nasution.

“Karena Guru Patimpus senang melihat anak cucunya membangun Kota Medan lebih maju,” tegas Aulia.

Dalam acara deklarasi yang terbilang berlangsung cepat itu, juga diisi dengan dialog antara pemgurus PMS kecamatan dengan Aulia Rachman.

Acara deklarasi ini turut dihadiri Pembina DPP PMS, Sumbul Sembiring, dan Wakil Ketua Umum PMS, Morina Sembiring.(SB/01)