Pasutri Dibacok dengan Sadis di Kabupaten Batubara, Korban Kenal Pelakunya

sentralberita|Batubara~Pasangan suami istri M Hambali (25) dan Rafika (20) warga LK II Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara jadi korban pembacokan/penganiayaan berat oleh terduga RA warga yang sama, Selasa ( 24/11/2020)

Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andreas kepada sentralberita.com,Rabu (25/11/2020), membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian kedua korban pagi itu keluar dari rumah boncengan naik sepeda motor dan belum jauh dari rumahnya di jalan umum tiba-tiba tersangka RA keluar dari sebuah jalan kecil (Gang) sebelah kanan dengan membawa sebilah parang dan tiba tiba langsung membacok bagian kepala korban,

“Korban menghentikan sepeda motornya dan menoleh kebelakang ternyata pelakunya dikenal bernisial RA,ujar Kapolsek

Melihat korban berhenti pelaku kembali menyerang dan membacok ke arah kepala korban namun korban menangkisnya dengan tangan,sehingga tangan kanan korban luka bacok, Belum puas dengan aksinya terduga pelaku kembali mengayunkan parangnya ke kepala korban.

“Melihat ancaman itu dengan gerak cepat Rafika melindungi kepala suaminya dengan tangannya dan akibatnya tangan Rafika mengalami luka berat, dan kedua korban langsung dirujuk ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi guna perawatan intensif. Sedangkan pelaku melarikan diri,” ujarnya Kapolsek (SB/ru)