Naga Bonar: Bobby Punya Data dan Program untuk Medan

sentralberita|Medan – Tokoh politik nasional dan aktor senior, Deddy Mizwar mengatakan, calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution memiliki data dan program untuk mengejar ketertinggalan pembangunan di Kota Medan.

Deddy Mizwar yang dikenal sebagai pemeran utama dalam film Naga Bonar, dan bang Jack dalam sinetron Para Pencari Tuhan, Senin 30 November 2020 mengunjungi Kota Medan.

Dalam kunjungannya ini, politisi dari Partai Gelora ini dijadwalkan mengadakan podcast bersama Bobby Nasution.

Sebelum mengikuti podcast, Naga Bonar ‘diserbu’ oleh warga dan penggemarnya. Setiap permintaan foto bersama dari penggemarnya, dipenuhi dengan senyum ramah dan candaan akrab dari Naga Bonar.

Menyoal sosok Bobby Nasution dalam perhelatan Pilkada Medan 2020, Naga Bonar menyatakan, Bobby sudah memiliki data mengenai berbagai persoalan di Kota Medan.

“Bobby sudah ada datanya, dan sudah tau mau dibawa kemana Medan ini, sebab beliau sudah menyiapkan programnya,” ujarnya.

Dalam kepemimpinan, menurut Naga Bonar, yang dibutuhkan adalah integritas dan kejujuran. “Kalau soal pengalaman di birokrasi, itu bisa belajar. Yang penting punya integritas dan jujur, dan itu ada pada Bobby,” katanya.

Naga Bonar menambahkan, pemimpin Medan kedepan tentunya harus punya target dalam masa kerjanya. “Harus punya integritas dan kejujuran, dan memiliki target dalam masa kerjanya. Ini Medan bung, masih banyak anggota Naga Bonar yang pencopet-pencopet itu di Medan,” tutup Naga Bonar berkelakar. (SB/01)