Minibus Opranto Vs Truck Pengangkut TBS di Labura

Minibus Opranto Kontra Truck Pengangkut TBS dijalinsum kota aekkanopan

sentralberita I LABURA ~ Minibus Opranto mobil penumpang dengan trayek Rantau Prapat – Toba kontra dengan mobil Truck pengangkut buah sawit atau Tandan Buah Segar (TBS) dijalinsum kota aekkanopan, Kamis (26/11).

Minibus Opranto dengan nomor polisi (nopol) BB 1312 EB yang dikemudikan Hotman Tua Sinaga (29) Warga Lingk II Wonosari, Kelurahan Aekkanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) datang dari arah Medan – Rantau Prapat.

Kemudian datang dari arah berlawanan, Truck pengangkut TBS dengan nopol BK 9004 VM yang dikemudikan Taufik Hidayat (27) Warga Dusun Sudimengerti, Desa Simangalam, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura.

Menurut pantauan dan hasil konfirmasi awak media dengan anggota Datlantas Polsek Kualuh Hulu yang dipimpin oleh AIPDA Tomu Salay Togatorop yang langsung turun ke TKP berkat informasi warga.

“Menurut saksi warga di TKP, supir Opranto sedang menghindari pengendara sepedamotor di depannya dan membuang kesebelah kanan. Alhasil laga kambing terjadi dengan Truck yang datang dari arah berlawanan”. ucap anggota satlantas.

Kondisi Supir minibus Opranto mengalami luka robek pada kaki bagian kanan. Saat ini korban dibawa ke RSU Flora aekkanopan guna mendapat penanganan medis. (SB/wan).