Masyarakat Jawa dan Pengiat Seni Medan Siap Menangkan Bobby – Aulia Medan

sentralberita|Medan ~ Masyarakat Jawa Kota Medan, melakukan silahturahmi akbar bersama para penispuh jawa dan pengiat seni. Dibawah pimpinan Dalang KI Sunardi, acara yang dikemas ngomong bareng ini,menyampaikan tekadnya untuk mendukung Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution da Aulia Rahman.

“Kami Masyarakat Jawa Kota Medan, menyatakan dukungannya kepada Bobby – Aulia untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan dalam pilkada ini. Dan marilah kita berbodong-bondong ke TPS pada 9 Desember nanti, menentukan pilihan ke paslon no 2, ” kata Ki Dalang Sunardi, Kamis 12/10).

Hadir dan juga diundang, Ketua Pendawa Sumut Ruslan, Sedulur Bobby Rianto Ahgly, Beny Soebarjo, Ponidi Pendowo, Pujakesuma, Tim Bobby Erwan Nasution juga hadir HM Husni anggota DPRI, Komisi VIII yang diundang secara khusus.

Ruslan maupun Erwan mengajak masyarakat jawa medan untuk bersatu mendukung paslon 02 Bobby – Aulia. Ini dilakukan karena kita melihat mampu bawa perubahan Kota Medan kedepan,timpal Erwan dan seraya menyampaikan aspirasinya ke paslon.

Sedang HM.Husni, merupakan kebahagian bisa berkumpul dengan masyarakat jawa di medan. “Dan mengajak mangan ora mangan yang penting nomor dua,”guyon, Husni.

Husni menyampakan sebagai anggota Komisi VIII DPR RI, yang menbidangi Agama, Sosial lainnya pihaknya mengaku akan menyampaikan masukan seniman yang dibutuhkan.

Termasuk Gedung kesenian dan peralatan seni jawa khususnya akan diperjuangkan. ” Ibarat naik kapal harus ada anjungannya, begitupula dengan kesenian ini harus ada tempatnya yakni gedung kesenian, ” katanya.

Dipengunjung acara HM Husni didaulat oleh Ki Dalang Sunardi dengan memberikan kenangan sangat berharga lukisan wayang dari tangan langsung Ki Dalang Sunardi. (SB/Rel)