IOF Kembali Buat Event Usai Pandemi, Menangkan Bobby Nasution

sentralberita|Medan~Bobby Nasution sebagai Pembina Indonesia Offroad Federation (IOF) Kota Medan menghadiri silaturahmi dengan pengurus IOF dan klub offroad di Kopi Gunung Jalan Ringroad Medan Selasa (24/11/2020) malam.

Dalam silaturahmi itu, Reza Bustaman Matondang ketua IOF Sumut menjelaskan, bahwa IOF selama pandemi Covid-19 telah menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak.

IOF Peduli adalah program yang mereka usung tiap tahun. Biasanya dilakukan seiring even offroad, namun karena pandemi even banyak dibatalkan.

“Di 2020 ini bansos kedua IOF. Target bantuan tentu saja masyarakat yang terdampak covid. Seluruh anggota IOF kami imbau untuk membuat even seperti ini walau tidak sedang ada agenda offroad,” kata Reza.

Reza Bustaman juga jelaskan ada keluarga besar IOF Medan, yakni Bobby Nasution sebagai Pembina maju di Pilkada Medan 2020. Reza bilang hendaknya seluruh offroader mendukung dan menangkan Bobby Nasution.

“Bagaimana semua siap memenangkan Bobby Nasution?” kata Reza yang disambut teriakan siap!!!

“Nanti kalau sudah duduk kita tetap jalin kerjasama dan persaudaraan sesama offroader,” lanjut Reza.

Pada kesempatan itu Bobby Nasution mengapresiasi bansos alasan IOF. Bahkan Bobby Nasution ikut membantu memberikan bantuan.

Kata Bobby, IOF bisa diberdayakan untuk penggerak perekonomian masyarakat. “Saat pandemi usai nanti, Insya Allah IOF kembali buat even, dan masyarakat bisa rasakan juga keberkahan dari even yang kita selenggarakan,” kata Bobby.

Dedek Saragih ketua panitia bansos IOF Peduli mengatakan sebanyak 500 paket bantuan sudah terkumpul. Menggenapi target 1.000 paket, Bobby Nasution pun ikut memberikan bantuan sebanyak kurang lebih 500 paket.

“Insya Allah kami sama ketua nanti genapi 1.000 paket sembako yang akan disalurkan di seluruh daerah di Sumut dan Kota Medan,” kata Menantu Presiden Jokowi itu.

“Bantuan akan disalurkan kepada masyarakat, yang mau berpartisipasi tetap dipersilakan,” timpal Dedek, selalu ketua panitia.

Pada kesempatan itu, SK penugasan untuk menyalurkan paket bantuan diserahkan oleh Ketua Pengda IOF Sumut Reza Bustaman didampingi Bobby. (SB/01)