Golkar Medan Kembali Bantu 5 Ton Beras kepada 1000 Warga

sentralberita|Medan~Tak tanggung tanggung, sebanyak 5 ton beras sekaligus disalurkan Partai Golkar Kota Medan, untuk membantu 1000 warga yang terdampak pandemi Covid 19 di tiga kelurahan di Kecamatan Medan Johor, Senin (23/12/2020).

Bantuan sosial berbentuk 1000 goni beras tersebut, dibagikan secara simbolis oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE dan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Medan M Afri Rizki Lubis, di Komplek J City Medan Johor.

1000 warga penerima bantuan kemanusiaan Partai Golkar Kota Medan itu sendiri berasal dari Kelurahan Gedung Johor, Kedai Durian dan Sari Rejo.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Medan M Afri Rizki Lubis mengatakan, virus korona atau covid-19 yang masih melanda di tanah air memang berdampak langsung kepada masyarakat.

Menyikapi hal itu, Partai Golkar dengan didasari rasa kepedulian, kebersamaan dan solidaritasnya, sejak awal munculnya wabah, terus menggencarkan bahkan meningkatkan aksi sosialnya untuk membantu masyarakat terdampak covid-19 dimaksud.

“Sudah tak terhitung lagi berapa jumlah paket bahan kebutuhan pokok dan warga penerima bantuan dari yang kami gulirkan. Prinsipnya, Partai Golkar melakukan ini semua untuk membuktikan, bahwa
Partai Golkar tak kan pernah membiarkan masyarakat menghadapi kesulitannya sendirian, Sebab Partai Golkar senantiasa ada bersamanya,” tegas Rizki.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan ini mengharapkan,
dengan 5 ton beras yang kali ini mereka berikan, sedikit banyaknya dapat membantu kelangsungan hidup 1000 kepala keluarga (KK) yang membutuhkan bersama anggota keluarganya.

“Semoga bantuan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan pangan warga terdampak selama pandemi Covid 19. Kami juga mengajak, mari kita bersama sama membiasakan kehidupan normal baru dengan menerapkan disiplin protokoler kesehatan, rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, agar wabah virus corona ini cepat selesai sehingga roda perekonomian dapat berjalan normal kembali,” imbau Rizki.

Tokoh muda Partai Golkar ini berpendapat, meskipun sembako yang diberikan tidak bisa mencukupi kebutuhan hidup warga yang terdampak dalam waktu lama, namun paling tidak pemberian Partai Golkar ini sudah bisa memberikan sedikit kebahagiaan baginya.

“Sekecil apapun bentuk pertolongan kita kepada saudara saudara disekitar kita yang membutuhkan, pasti akan bermanfaat. Dan Inilah kebahagiaan bagi kami keluarga besar Partai Golkar Kota Medan,” ujarnya.

Rizki juga menyampaikan, dimasa teramat sulit sekalipun seperti pandemi Covid 19 ini, Partai Golkar tetap bersama masyarakat, karenanya rasa kebersamaan itupun harus diaplikasikan juga untuk menukseskan Pilkada Kota Medan dengan memenangkan pasangan Walikota Wakil Walikota Bobby Nasution – Aulia Rachman.

“Yakin dan percayalah, bersama kepemimpinan Bang Bobby dan Bang Aulia, Kota Medan akan menjadi kota metropolitan yang berkah buat kesejahteraan masyarakatnya. Karena itu mari kita menangkan pasangan

calon yang diusung Partai Golkar ini pada Pilkada 9 Desember mendatang dengan cukup mencoblos nomor 2 tanda gambarnya pada lembaran kertas surat suara pemilihan yang dikeluarkan KPU Medan, ” tandas Ketua Tim Medan Berkah ini mengakhiri. (SB/01)