Dampingi Suami Saat Acara Tepung Tawar, Anggunnya Kahiyang Kenakan Baju Tunik Modern

sentralberita|Medan~Tampil tak seperti biasanya, puteri dari Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, terlihat anggun saat bersilahturahmi himpunan wanita lintas agama dan etnis bersama Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution – Aulia Rachman, di jalan Sei Bah Mendaris Medan, Selasa (24/11/2020).

Outfit Of The Day (OOTD) Kahiyang tampak sederhana namun elegan yang dibalut dengan tunik (pakaian modis) dan celana bewarna putih dan dihiasi dengan anting berbentuk bola yang melekat di kupingnya.

Biasanya sang istri Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution ini membiarkan rambutnya terurai seperti pada debat dan kampanye saat mendampingi suami. Namun kali ini, Kahiyang terlihat anggun dengan rambut diikat dan mengenakan kerudung berwarna putih polos, dengan masker warna kuning.

Sepatu pantofel pilihan Kahiyang bewarna hitam, merek Valentino juga dikenakannya dan pernah dipakainya pada saat debat kandidat putaran ke-2.

Shaula Ardianty atau akrab disapa Lala, istri dari Calon Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, yang tampak hadir mendampingi, juga terlihat ayu saat mengenakan baju gamis muslimah dan kompak mengenakan hijab warna putih dengan Kahiyang.

Pertemuan ini dihadiri sejumlah tokoh agama, tokoh etnis, budaya, konghucu, dan lainnya yang didominasi oleh ibu-ibu yang mengenakan baju sesuai suku dan adat budaya mereka.

Hj. Zunaidar Ristanto sebagai Ketua Umum Sejuta Umat Sumut dan juga memimpin tepung tawar kepada Bobby-Aulia beserta istri.

Himpunan wanita lintas agama dan etnis ini mendukung sepenuhnya kepada Paslon nomor urut 2, untuk perubahan maju kota Medan yang berkah.

“Kami mendoakan semoga pasangan Bobby-Aulia, terpilih, dan saya mengajak para ibu-ibu hadir ke TPS, dan kita coblos nomor 2,” tandasnya.(SB/01)