Bupati Batu Bara: Berikan Kontribusi Pencapaian Visi dan Misi

sentralberita|Batu Bara~Dalam penyusunan rancangan peraturan daerah anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2021, merupakan bentuk kesepahaman dan cermin dari keinginan antara pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sebagai wakil rakyat yang duduk di dalam struktur pemerintahan,

Menunjukkan bahwa masih memiliki komitmen untuk melaksankan tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan secara maksimal, sehingga dapat memberikan kontribusi dalam pencapaian visi dan misi pemerintahan kabupaten Batu Bara yaitu “Menjadikan Masyarakat Industri Yang Sejahtera, Mandiri dan Berbudaya serta Teligius”.

Hal tersebut disampaikan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP pada rapat paripurna DPRD, Selasa(17/11/2020) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Batu Bara.

Dimana, Rapat paripurna DPRD Batu Bara dalam Rangka Pengambilan Keputusan Terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Tentang APBD Kabupaten Batu Bara Tahun Anggaran 2021.

Ir H Zahir MAP menyampaikan melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat, di ucapkan terima kasih kepada DPRD Batu Bara yang telah memberikan dukungan serta kerjasama yang baik.

Bahwa, masyarakat Batu Bara berharap dan menunggu yang telah dilakukan pada kegiatan pembangunan tahun anggaran 2021.

Sebab, Rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2021 merupakan penjabaran lebih lanjut dari nota kesepakatan antara pemerintah Kabupaten dengan DPRD Batu Bara, tentang kebijakan umum anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2021, prioritas serta plafon anggaran sementara anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2021.

Lebih lanjut dikatakan Zahir, Buah dari pembangunan harus dinikmati seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara, program pro rakyat harus di kedepankan melalui prioritas pembangunan yang ditetapkan menjelang tahun anggaran 2021.

“Semangat dalam memacu pembangunan di Kabupaten Batu Bara merupakan manifestasi dari kesungguhan dalam pembangunan, guna peningkatan kebutuhan masyarakat”,tutup Zahir.(SB/ru)