Polsek Medan Timur Temukan 2 Botol BOM Molotop Hendak Dilemparkan ke Kepolisian Saat Unjuk Rasa di Kantor Gubsu

sentralberita|Medan~ Polsek Medan Timur menemukan 2 Botol sirup Kurnia yang berisikan minyak tanah dengan sumbu1 buah Piloxdari tersangka berinisial MR dan KK, di Jalan Jawa, Jumat 9 Oktober 2020 Sekira Pukul 14.00 wib.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin menjelaskan, kejadian diatas yang mana kedua pelaku bertemu di Jalan Glugur Kecamatan Medan Timur bersama beberapa teman pelaku lainnya. Kemudian teman pelaku yang berinisial R memberikan 2 botol Bom Molotop kepada salah satu pelaku tersebut.

Selanjutnya, kedua pelaku bersama beberapa temannya sepakat, 2 botol Bom Molotop tersebut dibawa saat demo di kantor Gubernur Sumatera Utara dan Bom tersebut untuk dilemparkan kepada pihak Kepolisian.

Kemudian pada saat kedua pelaku bersama beberapa temannya turun dari angkot di depan Centre Point Jalan Jawa, kedua pelaku bersama temannya langsung dihampiri pihak Kepolisian Polsek Medan Timur, namun 3 orang teman pelaku berhasil melarikan diri.

“Saat dilakukan penggeledahan dan pemeriksaan, ditemukan 2 Botol Sirup Kurnia yang berisikan minyak tanah lengkap dengan sumbunya dan 1 buah Pilox,”ujar Kapolsek seraya mengatakan kedua pelaku diamankan ke Polsek Medan Timur.(SB/01)