Parosu Tondi Harahap Oppu Sarudak Rekomendasi Dolly Pasaribu-Rasyid Dongoran di Pilkada Tapsel

sentralberita|Medan~Berdasarkan Rapat Bersama Parosu Tondi Harahap Oppu Sarudak telah memberikan beberapa rekomendasi pada acara Parosu Tondi Popparan Ni Oppu Sarudak pada hari Minggu 25 Oktober 2020 di Sibongbong Angkola Selatan .

Rekomendasi itu, kata Ketua Burhanuddin Harahap antara lain :

  1. Bahwa pembangunan di Tapanuli Selatan sejak dipimpin Bapak Syahrul M Pasaribu telah terjadi peningkatan pembangunan. Kedepan perlu dilanjutkan dengan calon pemimpin yang sejalan dan bisa membangun networking dengan seluruh stakaholder, partai politik, ormas, perguruan tinggi, mahasiswa, tokoh agama dan adat, pers dll.
  2. Bahwa pemimpin Tapanuli Selatan kedepan harus memiliki kepedulian membangun tidak hanya hadir saat pilkada. Kami melihat investasi sosial budaya selama kepemimpinan Bapak Syahrul. M. Pasaribu kepada masyarakat adat, tokoh/pemimpin adat cukup tinggi terutama Harahap Popparan Ni Oppu Sarudak di tiga kecamatan (Angkola Barat, Angkola Selatan, Angkola Sangkunur) khususnya dan umumnya di seluruh kecamatan di Tapanuli Selatan.
  3. Pemimpin Tapanuli Selatan harus memiliki leadership dan memahami kebatinan masyarakat Tapanuli Selatan. Popparan Ni Oppu Sarudak menilai visi, misi dan program Doli Putra Parlindungan Pasaribu lebih membawa harapan dan sudah berjalan selama ini dibawah kepemimpinan Bupati Syahrul M. Pasaribu. Kami berkeyakinan program tersebut bisa dilanjutkan di wilayah Harahap Oppu Sarudak untuk mempercepat warga bisa cerdas dan sejahtera dan umumnya di seluruh Tapanuli Selatan.
  4. Kepada seluruh Popparan Ni Oppu Sarudak agar memilih secara rasional.
  5. Kepada Harahap Popparan Ni Oppu Sarudak agar tidak GOLPUT dalam Pilkada Tapsel.
  6. Harahap Oppu Sarudak Tapsel Dukung Doli Putra Parlindungan Pasaribu pada Pilkada Tapsel.(SB/01)