Ngobrol Bareng Bobby-Aulia, Prof Marihot Manullang : Kota Medan Perlu Dibuat Puskesmas 24 Jam

sentralberita|Medan ~ Prof Marihot Manullang mengatakan, Pasangan Bobby Nasution -Aulia Rahman harus Sering-seringlah ke gresroad atau akar rumput untuk perbaikan Kota Medan kedepan.

Yang paling penting Kota Medan perlu membuat puskesmas 24 jam agar masalah kesehatan dapat ditangani dengan baik, ucap Prof Marihot Manullang dalam ngobrol bareng Bobby Nasution -Aulia Rahman untuk perubahan Medan di Cafe Nongkrong, Kamis (22/10).

Menurut Prof Manullang, Kota Medan juga perlu transportasi air, apalagi Kota Medan ini dikenal sangat amburadul, terkotor yang merupakan prestasi yang buruk mudah-mudahan kedepan jangan ada lagi prestasi terburuk, ucapnya.

Katanya medan akan ada trans Medan untuk menanggulangi kemacetan dananya bisa dari APBN. Mudah-mudahan terpikirkan transportasi sungai oleh Bobby-Aulia.

Sampai saat ini Medan belum ada mall pelayanan publik. Semua ngurusnya disitu jadi semua mudah. Diceritakan Prof ada 48 kota di indoesia sudah melaksanakan, Medan belum Kami yakin Bobby-Aulia pasti bisa.

Kemudian pendidikan, 7 tahun terkahir kita tak ada olimpiade kenapa tidak ada di Medan sekarang ini, sskolah negerinya maunya adalah.

Apalagi pendidikan di Medan belum. Kemudian kesehatan, banyak yang masih antri di rumah sakit , kenapa gak dibuat puskesmas 24 jam.

Sepertinya saya bermimpi seperti rumah sakit penang kita belum bisa. Puskesmas 24 jam aja dibuat saya yakin anggaran APBN pasti bisa. Saya rasa ada link untuk APBN.

Jakan-jalan ke kota medan, singgah sebentar ke cofi nongkrong, kalau mau medan berubah pilih Bobby -Aulia Walikotanya.(red)